Trailer Video Film Anime Blame! Ungkap Nama Pemain, Penyanyi Tema dan Tanggal Perdana – WarkopAnime.com
Movie

Trailer Video Film Anime Blame! Ungkap Nama Pemain, Penyanyi Tema dan Tanggal Perdana

Film Anime Blame!. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Film baru anime dari manga Blame! karya Tsutomu Nihei telah merilis trailer berdurasi satu menit dan sebuah visual baru.

Di dalam trailer terdapat pengumuman yang memberitahukan bahwa film akan terbuka di bioskop Jepang pada 20 Mei 2017 dan seluruh dunia secara eksklusif melalui Netflix.

Selain itu juga terungkap para pemain dan penyanyi yang membawakan lagu tema film.

Berikut nama-nama para pemain, meliputi:

Takahiro Sakurai sebagai Killy

Kana Hanazawa sebagai Cibo

Sora Amamiya sebagai Zuru

Kazuhiro Yamaji sebagai Pop

Mamoru Miyano sebagai Sutezo

Aya Suzaki sebagai Tae

Nobunaga Shimazaki sebagai Fusata

Yuuki Kaji sebagai Atsuj

Hiroyuki Seshita (Ajin) yang sebelumnya menjadi wakil sutradara untuk adaptasi anime dari manga Knights of Sidonia karya Nihei, akan menjadi sutradara di Polygon Pictures. Dan Nihei sendiri menangani naskah film dan desain karakter, dan juga sebagai konsultan kreatif.

Band angela (Knights of Sidonia) akan membawakan lagu tema dengan judul lagu “calling you”. Film original soundtrack akan mulai dijual pada tanggal 17 Mei 2017, bersama dengan kotak Blu-ray untuk anime sebelumnya Knights of Sidonia dan Knights of Sidonia: Battle for Planet Nine.

Website menggambarkan cerita baru:

Dalam teknologi masa depan, peradaban telah mencapai bentuk utama Net. Sebuah infeksi di masa lalu yang menyebabkan sistem otomatis untuk lepas dari rangka, sehingga menghasilkan struktur kota multi-leveled yang mereplikasi sendiri jauh ke segala arah. Sekarang manusia telah kehilangan akses kontrol kota, dan diburu dan diserang oleh sistem pertahanan yang dikenal sebagai Safeguard. Di sudut kota kecil, daerah kecil yang dikenal sebagai Electro-Fishers akhirnya menghadapi kepunahan, terjebak di antara ancaman Safeguard dan berkurangnya pasokan makanan.

Seorang gadis bernama Zuru melanjutkan perjalanan untuk menemukan makanan untuk desanya, dan secara tidak sengaja menyebabkan malapetaka ketika menara observasi memanggil Safeguard untuk menghilangkan ancaman tersebut. Dengan teman-temannya yang mati dan semua rute melarikan diri telah diblokir, satu-satunya hal yang bisa menyelamatkan dirinya sekarang adalah kedatangan Killy Wanderer, pada pencariannya untuk Net Terminal Genes, kunci untuk memulihkan ketertiban dunia.

Nihei meluncurkan cerita fiksi ilmiah Blame! sebagai seri manga pertama di majalah bulanan Afternoon dari Kodansha pada tahun 1997 dan berakhir pada tahun 2003. Manga juga telah mendapatkan adaptasi novel baru ditulis oleh Tow Ubukata. Serial ini juga menginspirasi sebuah antologi cerita pendek, yang ditulis oleh penulis fiksi ilmiah Issui Ogawa, Nozomu Kuoka, Tobi Hirotaka, Denpō Torishima , dan Mado Nozaki. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top