Trailler Perdana Dari Film Live-Action Gataro Man’s Chinyuki-Taro to Yukai na Nakama – WarkopAnime.com
News & Info

Trailler Perdana Dari Film Live-Action Gataro Man’s Chinyuki-Taro to Yukai na Nakama

Belum lama ini para staff dari film live-action Gataro Man’s Chinyuki-Taro to Yukai na Nakama-tachi mengupload sebuah video priview trailer di dialam akun resmi situs video streaming mereka pada hari ini. Shigeru Chiba dari OVA2009 hadir kembali untuk membuat jalan cerita didalam video itu.

Di scane akhir video trailer tersebut ada pesan yang ditampilkan dari Gataro Man yang mengatakan: “Saya beritahu kamu untuk membuat film yang buruk di dalam sejarah perfilman, tapi entah kenapa film ini sangat lucu, kau ini bodoh?

Film ini akan di tayangkan tuk perdana kalinya di Jepang pada tanggal 27 Februari tahun depan. Dan para pemain yang akan berperan didalam film ini ialah:

Pemeran utama dari film ini tak lain ialah Ken’ichi Matsuyama (pemeran film live-action Death Note, Gantz, Bunny Drop). Yuudai Yamaguchi (Crimartie High: The Movie, Deadball) sebagai sutrada film ini. Atsushi Okawara, merupakan salah satu anggota dari trio komedi di Jepang, Onigashima, dan Shu Matsubara (Mr Osomatsu) sebagai penulis scenario film ini.

Film ini sendiri diangkat melalui manga parodi komedi berjudul Gataro Man yang menceritakan berlatar belakangan tentang jalan cerita jalan menuju barat yang berasal dari sastra kuno Cina. Dalam ceritanya itu sendiri karakter Kabuki membuat masalah ketika didalam perjalanannya dengan seorang biarawan ( yang kebetulan mengutuk dirinya menjadi seekor monyet) di tiap perjalanan menuju barat yang penuh dengan lika-liku kejadian yang mewarnai ditiap jalannya cerita.

 

Manga serial Gataro Man ini terbit di Shueisha Weekly Shonen Jump pada tahun 1990-1992 dan Shueisha telah menerbitkan enam jilid volume komiknya. Di dalam seri manga ini sudah mendapatkan penayanangan empat episode dalam OVA pada tahun 2009.

loading...
Click to comment
To Top