Inilah!!! Perubahan Kekuatan Terkuat Karakter Utama Di Anime! – WarkopAnime.com
Anime

Inilah!!! Perubahan Kekuatan Terkuat Karakter Utama Di Anime!

Anime adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambar manga, komik khas Jepang.

Nah kita akan membahas beberapa kekuatan transformasi dari berbagai anime yang paling kuat. Berikut ini akan diulas siapa-siapa saja yang memiliki kekuatan transformasi yang paling kuat di dunia anime, seperti dibawah ini:

 

1.Naruto – Naruto Shippuden [Mode Rikudo]

naruto

Kalau ini tentunya tidak asing tuk kalian sobat WKN, Naruto. Siapa yang tidak mengenal dengan Naruto? Yah Naruto merupakan anak dari hokage keempat yang didalam tubuhnya telah tersegel rubah ekor 9 atau yang biasa disebut dengan Kyubii. Membahas soal transformasi Naruto banyak ragamnya sob mulai dari Sage Mode hingga ke final transform yang kita tahu bersama yaitu Mode Rikudou six path. Transformasi ini sendiri terjadi ketika Naruto benar-benar terdesak dengan Madara Uchiha yang telah menjadi mode rikudou six path. Naruto mendapatkan kekuatan Rikudou Sennin di alam sadarnya.

 

2.Goku – Dragon Ball [Super Saiyan God]

goku

Siapa yang tidak kenal dengan karakter ini yang mungkin sudah legenda dimata kalian, yaps Goku karakter dari serial Dragon Ball. Di seri terbarunya Dragon Ball Super merupakan seri yang menampilkan mode transformasi terkuat dari Goku yang tak lain transformasinya tersebut ialah Super Saiyan God Super Saiyan atau disingkat dengan SSGSS. Walaupun sudah bisa berubah menjadi super saiyan god tetap saja tidak bisa membandingkan kekuatan dari Beerus-sama yang kekuatan Goku tersebut hanya 1/6 nya kekuatan Beerus-sama sendiri, apalagi jika dibandingkan dengan whis yang amat terlalu jauh karena whis sendiri merupakan guru dari Beerus-sama. Bukan hanya Goku saja yang bisa transformasi Super Saiyan God, Vegeta pun bisa berubah Super Saiyan God juga.

 

3.Ichigo – Bleach [Final Getsuga Tensho]

ichigo

Anime Bleach menceritakan seorang anak SMA yang dapat melihat Hollow atau arwah jahat yaitu Ichigo. Ichigo sendiri mendapatkan kekuatan tersebut karena diberi oleh Rukia. Tranformasi kekuatan Ichigo yang disebut Getsuga Tensho “Terakhir” apabila Ichigo menggunakan teknik ini, ia sendiri akan kehilangan semua kekuatan Shinigami-nya. Selama durasi kemampuan transformasi ini, rambut Ichigo berubah menjadi hitam dan sepanjang pinggang. Dalam bentuk ini, tubuh Ichigo selalu memancarkan Reiatsuh berwarna hitam yang berasap yang sebagian besar difokuskan berada di lengan kanannya.

 

4.Luffy – One Piece [Gear 4]

luffy-gear-fourth

Sosok Luffy dalam mode GEAR 4 ini mengingatkan kita pada sesuatu bukan? tentu saja itu adalah Nightmare Luffy saat Di Thiller Bark melawan Moria. Penampilan dari Wujud GEAR 4 ini adalah badan Luffy membesar seperti jurus Gomu Gomu Fushen, Tekstur seperti Api Magatama juga menyelimuti Tubuh luffy (Kenbushoku Haki) , Tangan Luffy membesar dan juga mata luffy terlihat menghitam.Bagaimana Kekuatan Penghancur dari GEAR 4 luffy ini apakah sebanding dengan penampilannya yang cukup sanggar? ternyata sebagaian pendapat para fans gear 4 luffy terinspirasi dari perubahan goku mode kera ke super saiyan 4?

loading...
Click to comment
To Top