Trend Baru Twitter: Anak Gadis SMA Jepang Selfie Ria di Restoran Mie Udon – WarkopAnime.com
Interest

Trend Baru Twitter: Anak Gadis SMA Jepang Selfie Ria di Restoran Mie Udon

Restoran Mie Jepang yaitu Marugame Seimen yang rata-rata menyajikan mie Udon (mie berbahan gandum yang tebal), kemarin saja telah memulai kampanye pemasaran melalui media sosial yang ditargetkan untuk anak sekolah tinggi wanita dengan membuat poster yang berjudul “JK Udon Kawaii” (“Sekolah Tinggi Wanita Udon Yang Lucu“).

Ide selanjutnya dalam pembuatan poster tersebut dengan menambahkan beberapa pose poto diri sendiri di salah satu ruangan restoran Marugame Seimen, tujuannya adalah untuk membuat para anak sekola tinggi wanita Jepang dapat menikmati Udon dan sambil ber-selfie disana agar seperti “lebih lucu, menyenangkan dan bahagia.”

Seorang model wanita Jepang, Miyū “Michopa” Ikeda, membantu untuk mempromosikan kampanye ini dan menunjukkan apa yang seharusnya kalian lakukan dalam ber-selfie di restorant ini nantinya seperti “Kamerun pose”.


Masalah dalam slefie kalian bebas melakukannya dengan gaya apapun sesuai keinginan diri sendiri asalkan itu masih berada didalam restoran Marugame dan sebaiknya jika berpose harus menggunakan apa saja yang ada didalam restoran ini seperti semangkuk Udon, mangkuk kosong, sendok Udon atau sepasang sumpit dan sebagainya.












Kontes ini berlangsung sampai pada tanggal 22 April dan hadiah nya merupakan salah satu 20 foto yang telah ditandatangani oleh Michopa.

Jika ingin berpartispasi dalam event ini dapat mengirimkan foto atau video selfie kalian dengan hashtag #まるかめ, #かめるんポーズ atau #まるかめった dan follow akun Twitter resmi  JK Udon Kawaii. Dalam ber-selfie disini juga tidak diharuskan mengenakan seragam atau pakaian anak sekolah tinggi wanita Jepang.

Sedangkan gaya selfie lagi trend di kalangan wanita muda Jepang saat ini ialah selfie bergaya “Hamu-Hamu”.  Arti nama Hamu sendiri seperti sebuah suara yang (seharusnya) mendahului itu, meskipun untuk bahasa Jepang sendiri “Hamu” terdengar lebih seperti “ham” atau “hamster”. Perusahaan makanan Marukome mempertanyakan makna “kawaii” dalam iklan baru-baru ini.[warkopanime.com/robi/FO]

 

Source:  Kai-You

 

loading...
Click to comment
To Top