Inilah Trik Para Cosplayer Untuk Memutihkan Kulitnya Secara Alami – WarkopAnime.com
Cosplay

Inilah Trik Para Cosplayer Untuk Memutihkan Kulitnya Secara Alami

Photo Source: via Google Image

WARKOPANIME.COM – Ingin tahu rahasia cara memutihkan kulit dari Cosplayer? Apakah kamu termasuk penggemar Cosplay? Apakah Cosplay itu? Yap! Dalam arti bahasanya, Cosplay memiliki arti menirukan atau memperagakan karakter yang terdapat di film anime khas Jepang. Itu lho, tokoh-tokoh yang wajah dan penampilannya mirip sekali dengan boneka alias super cantik.

Hal yang menarik adalah ketika Cosplay ini menggunakan Make-up sedemikian rupa dan memadu-padankan gaya sehingga mirip sekali dengan karakter yang diperankan. Ternyata mereka memiliki cara tersendiri untuk memutihkan kulit yang dapat mendukung penampilan agar tidak kalah dengan wanita Jepang.

Bagaimana caranya? Sebagian besar kulit wanita Asia yang beriklim tropis terutama di Indonesia memiliki warna kulit yang tidak gelap dan tidak terang alias sawo matang.

Walaupun sudah banyak produk kecantikan menawarkan produk pemutih kulit, memilih dan menggunakannya dengan cara yang tepat memang susah-susah gampang. Jika tidak cermat, bagian kulit kita menjadi tidak merata bahkan terjadi iritasi akibat paparan bahan kimia.

Agar tampilan kita menjadi cantik dan putih layaknya Cosplayer, berikut adalah rutinitas andalan yang dapat kita terapkan untuk mendukung karakter yang cantik, putih, dan mulus. Langsung saja simak ulasannya, seperti dibawah ini:

Awali Dengan Cleanser. Bangun pagi sangat penting mengawalinya dengan membersihkan wajah dengan sabun pembersih yang berbusa lembut. Banyak sabun pembersih wajah yang berbentuk gel dan jika digunakan secara intensif justru akan membuat wajah menjadi kering.

Agar sabun pembersih wajah bekerja dengan baik, kita dapat memilih produk sabun pembersih yang sesuai dengan karakter kulit wajah. Misalnya jika wajah berminyak, gunakanlah sabun untuk mengontrol produksi minyak berlebih.

Untuk merek telah banyak rangkaian pilihan yang dapat kita pilih dan tentunya aman. Lanjutkan Dengan Toner Setelah membersihkan dengan sabun berbusa, kita dapat mengandalkan toner sebagai deep cleanser bagi wajah.

Cara memutihkan kulit ini sangat ampuh untuk mengangkat kotoran yang menempel terutama pada bagian wajah. Toner dirancang untuk menyeimbangkan kadar pH kulit ketika dibersihkan dengan demikian kulit wajah tidak sering berjerawat.

Sempurnakan Dengan Serum Serum adalah langkah penting untuk menurtisi kulit wajah agar selalu tampak sehat, mulus, dan bercahaya. Pemilihan serum yang tepat bagi kulit wajah dapat menjadikan wajah tampak awet muda.

Sebelum keriput muncul di permukaan kulit wajah, sebaiknya kita selalu menggunakan serum sebagai langkah pencegahan agar terhindar dari keriput. Akhiri Dengan Mandi Menggunakan Air Beras. Setelah merawat bagian kulit wajah, kini saatnya kita merawat bagian tubuh agar kulit menjadi tampak seputih Cosplayer.

Mau tau langkah mudah tanpa mengeluarkan banyak biaya? Mandilah dengan mengandalkan air beras.

Air beras banyak digunakan para wanita Jepang dan Korea untuk memutihkan dan melembutkan warna kulit mereka. Walaupun warna kulit mereka sudah tampak putih, melakukan perawatan menggunakan air beras menjadikan kulit mereka tampak lebih bercayahaya dan kenyal. Lakukan setiap pagi dan akan terlihat hasilnya hanya dalam beberapa hari saja.

Rahasia cantik Cosplayer dapat kamu miliki hanya dengan langkah mudah dan sederhana. Banyak cara memutihkan kulit yang menjanjikan hasil instan namun tidak bertahan lama. Dengan rutin melakukan langkah tersebut, kulit kamu tidak hanya akan terjaga kecantikannya tetapi juga memberikan efek baik jangka panjang. Selamat mencoba. (int/rob/fajar)

loading...
Click to comment
To Top