TRUE Akan Membawakan OST Ending Terbaru Gundam: Iron-Blooded Orphans – WarkopAnime.com
Anime

TRUE Akan Membawakan OST Ending Terbaru Gundam: Iron-Blooded Orphans

Menurut sumber yang disinyalir dari sebuah situs resmi bahwa pada hari Jumat kemarin, Anime The Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans memberitahukan tentang OST terbaru untuk anime mereka. TRUE (Buddy Complex, Maria the Virgin Witch) akan membawakan lagu OST Ending baru berikutnya dengan berjudul “Steel-Tekketsu no Kizuna” ( Steel: Iron-Blooded Bonds). Lagu ini sendiri akan memulai debut di anime nya nanti pada episode 14 tahun depan, dan single CD nya sendiri akan mulai di Jepang pada tanggal 24 Februari 2016.

Man With A Mission membawakan lagu OST Opening yang berjudul “Raise your Flag” dan Misia sendiri membawakan lagu OST Ending yang berjudul “Orphans no Namida”. Serial anime televisi ini tayang perdana kali di Jepang pada tanggal 4 Oktober lalu. Dan untuk Daisuki, Gundam.info dan Hulu sebagai media streaming tiap seri sehari setelah penayangan anime ini melalui media televisi anime. Crunchyroll dan Funimation sendiri akan mulai menyediakan streaming di tiap episode terbaru dari anime ini satu minggu setelah tayang dari mereka.

 

Sunrise akan memproduksi anime ini dengan dubbing berbahasa inggris bekerja sama dengan Bang Zoom! Entertaiment, dan rencana nya sendiri akan dirilis pada awal tahun 2016 nanti. Melalui halaman resmi sosmed mereka Gundam Global, mengumumkan pada hari kamis lalu bahwa Cherami Leigh mengisi suara dari Kudelia, Kyle McCarley mengisi suara dari Mikazuki dan Johnny Yong Bosch yang mengisi suara dari Orga Itsuka.

loading...
Click to comment
To Top