Preview Maaya Uchida di Video Promo Tema Opening TV Anime Seisen Cerberus – WarkopAnime.com
News & Info

Preview Maaya Uchida di Video Promo Tema Opening TV Anime Seisen Cerberus

Situs berita anime Jepang yaitu Anime! Anime! pada hari Kamis kemarin telah memposting sebuah video dari serial televisi anime Seisen Cerberus: Ryūkoku no Fatalite yang diadaptasikan dari sebuah game devolopers GREE yaitu Seisen Cerberus mobile game. Video preview anime tersebut menampilkan adegan-adegan dalam anime dan Seorang penyanyi Jepang bernama Maaya Uchida yang membawakan lagu tema pembuka dengan judul “Resonant Heart.”

Sedangkan penyanyi Jepang bernama Suzuko Mimori akan membawakan lagu tema penutup yang berjudul “Xenotopia.” Anime ini akan mulai premiere di saluran TV Tokyo dan saluran lainnya pada bulan April mendatang. Seiyuu Yoshitsugu Matsuoka akan menyuarakan karakter utama yang bernama Hiiro sedangkan MAO akan menyuarakan karakter pahlawan bernama Salaat. Tambahan para pemain yang nanti nya akan berperan didalam karakter anime ini termasuk:

  • Maaya Uchida sebagai Erin
  • Taiten Kusunoki sebagai Giruu
  • Arisa Ogasawara sebagai Tomitte
  • Youji Ueda sebagai Parpa
  • Shunsuke Sakuya sebagai Nanbuuko
  • Mariya Ise sebagai Sharisharu
  • Manami Numakura sebagai Mumuu

Nobuhiro Kondo (Keroro Gunsō, Jewelpet: Magical Change) adalah mengarahkan seri di studio Bridge (Fairy Tail, Nobunagun). Hiroshi Ohnogi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Macross) Bertanggung jawab atas skrip seri. Gō Tōgetsu adalah merancang karakter untuk animasi. Noboru Haraguchi (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Tokyo Ghoul) adalah mengarahkan suara di Tohokushinsha Film.

Anime disetting berada di benua diperintah oleh pedang dan sihir disebut Kunaaan, di mana keseimbangan kekuasaan antara Kerajaan Suci Amoria, Kerajaan Ishilfen, dan Vanrodis Raya terus damai sehingga tidak stabil bahwa setiap tragedi yang menimpa salah satu kerajaan akan berarti perang untuk seluruh benua. kekuatan lain, kejahatan naga Daganzord, juga berada di benua, dan tidak ada yang cukup kuat untuk menghentikan dia dari menyebarkan kehancuran dan tanah hangus di belakangnya.

Dua individu, Bairo dan Kismitete, melakukan ritual bersama Partai penyihir untuk menutup Daganzord, tetapi digagalkan. Acara ini dikenal setelahnya sebagai Tragedi Balbagoa.Bairo dan anak Kismitete ini Hiiro diselamatkan oleh Giiru, dan Hiiro bersumpah untuk membalas kematian orangtuanya dan melatih dirinya dengan pedang. Ketika Hiiro ternyata 16, ia menetapkan pada perjalanan untuk membunuh naga, dan Giruu menyertai dia, tidak memiliki pilihan. Sepanjang jalan, mereka bertemu banyak jenis orang, dan mendapatkan teman dalam perjalanan mereka.

 

Source: Anime! Anime!; Author: Kōsuke Obana

loading...
Click to comment
To Top