Manga Udon no Kuni no Kiniro Kemari Mendapatkan Serial TV Anime nya Tahun ini – WarkopAnime.com
Anime

Manga Udon no Kuni no Kiniro Kemari Mendapatkan Serial TV Anime nya Tahun ini

Pada hari Rabu sebuah majalah hiburan Jepang Tokuma Shoten’s Animage edisi bulan Maret tahun ini mengungkapkan bahwa manga Udon no Kuni no Kiniro Kemari (The Udon Country’s Golden Furball) hasil karya dari Nodoka Shinomaru ini mendapatkan adaptasi televisi anime pada tahun ini. Anime ini nantinya akan mulai disiarkan dan mengudara pada saluran NTV dan Saluran lainnya di Jepang.

Manga ini menceritakan tentang seorang pria berusia 30 tahun yang bernama Sota Tawara yang merupakan anak dari pemilik toko udon yang telah meninggal. Sota kembali ke kampung halamannya, ketika perjalanan pulang Sota menemukan seorang anak hilang atau yang tersesat di dalam toko udon peninggalan sang ayah. Kemudian anak hilang atau yang tersesat itu dirawat dan diasuh oleh Sota dan diberi nama Poko namun ada kejadian aneh yang menerpa Poko tiba-tiba tumbuh telinga dan ekor yang menyerupai tanuki atau rubah. Didalam manganya memang Sota itu manusia sedangkan Poko itu tanuki atau rubah karena mulai itulah mereka kemudian hidup bersama.

Yoshihide Ibata (Attack on Titan: Junior High, Ashiaraiyashiki no Jūnin-tachi) yang mengarahkan anime ini nantinya di LIDEN FILMS. Natsuko Takahashi (My Love Story!!, Moyashimon, 07-Ghost) bertanggung jawab atas komposisi seri anime ini nantinya dan Eriko Itō (Sekkō Boys, Danchigai, Yamada-kun and the Seven Witches) dipercaya melakukan kedua pekerjaan sekaligus sebagai kepala direktur anime ini dan juga sebagai desainer karakter. Selain itu, Hiroshi Gouroku (Dennō Coil, Heaven’s Lost Property the Movie: The Angeloid of Clockwork) dipercaya menangani sebagai art director dan Emiko Onodera (Beelzebub, Fairy Tail) yang menangani bagian pewarnaan animenya nanti.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top