Astaga…Film ini Mengutip Dari Salah Satu Manga Populer UK Live-Action “Death Note” Film Borrows Elements Plot – WarkopAnime.com
News & Info

Astaga…Film ini Mengutip Dari Salah Satu Manga Populer UK Live-Action “Death Note” Film Borrows Elements Plot

Sepertinya yang kalian ketahui bersama bahwa didalamdunia perfilman kemungkinan ada yang mencoba meniru semua dari konsep dan jalan cerita itu sendiri apalagi berasal dari sebuah film yang terkenal dan laris manis dipasaran. Sepertinya plagiat sudah umum dilakukan di industri perfilman apalagi perfilman dunia. Seringkali kita menemukan sebuah film dan membandingkan dengan film aslinya pasti ada perbedaan yang mencolok entah dari judul ataupun jalan ceritanya itu sendiri. Seperti contoh dengan film Transmorphers (film hasil plagiat) dari film aslinya Transformers.

Baru-baru ini ada sebuah film yang menyerupai dengan film aslinya yang terlebih dahulu beredar, menurut sebuah sumber yang disinyalir melalui situs animenewsnetwork ada salah satu sebuah perusahaan film di Inggris yang bernama The British-Irish horror yang memproduksi sebuah film dengan judul “Let Us Prey” yang akan segera hadir pada penayangan perdananya. Sepertinya isi dari jalan cerita di film tersebut sekilas menyerupai dari sebuah film live-action “Death Note” Jepang.

Jalan cerita film ini sendiri mengkisahkan, ada sebuah tokoh pemain yang bernama Six telah ditangkap dan dimasukan ke dalam sebuah penjara. Namun dia sendiri seorang yang misterius tanpa no ID Penjaranya dan dia hanya mempunyai sebuah buku catatan yang selalu di pegangnya. Dan dia juga bisa melihat dosa yang dimiliki dari setiap orang yang ia jumpai dan didalam buku catatan tersebut berisikan nama-nama orang yang akan dibunuh olehnya. Tersiar kabar bahwa “Six” ini merupakan penjelmaan malaikat maut.

Film ini sendiri akan beredar di Jepang pada tahun ini dan studio yang mempromosikan film ini diminta untuk menyingkirkan bahasa inggris dari judul tersebut dan ditekankan untuk penggantiannya didalam judul  yang lebih jelas tentang isi dari film tersebut.

deathnote

Entah ini kebenaran atau memang sengaja karena hampir jalan cerita memang serupa. Kemungkinan film ini terinspirasi dari “Death Note” aslinya. Tapi pihak Jepang sendiri terutama studio film yang memproduksi film live-action Death Note maupun kemungkinan para pemegang hak cipta ingin pihak perfilman Inggris yang secara memproduksi film ini ingin mengganti judul dari film nya tersebut.

loading...
Click to comment
To Top