Ulasan Mengenai Preview Naruto Shippuden Eps 456 – WarkopAnime.com
Anime

Ulasan Mengenai Preview Naruto Shippuden Eps 456

Anime Naruto Shippuden episode 456 tentang Arc dari Itachi Uchiha masih melanjutkan kisah ceritanya berdasarkan Novel Itachi Shinden. Seperti yang kalian bisa melihat sebelumnya kali ini menceritakan kehidupan Itachi Uchiha di Akatsuki.

Sebenarnya masih banyak lagi yang belum terungkap mengenai kehidupan dari Itachi Uchiha yang belum ditampilkan didalam anime ini meskipun ada sedikit yang mengecewakan karena sang kekasih Itachi Uchiha didalam anime ini mati ditangan Tobi alias Obito Uchiha bukannya mati ditangan Itachi sendiri dengan menggunakan genjutsu Tsukuyomi dan masih belum ditampilkan mengenai bagaimana Itachi mendapatkan penyakitnya yang selama ini dideritanya dan penyakit apakah itu sebenarnya? dan masih banyak lagi yang belum ditampilkan didalam anime ini yang berdasarkan cerita dari novelnya sendiri.

Tapi ada nilai plus tersendiri didalam anime arc Itachi ini yang dimana ditampilkannya kekuatan dari Fugaku Uchiha sesuai dengan isi jalan cerita dalam novel. Dan selanjutnya akan diulas mengenai preview dari anime Naruto Shippuden Episode 456 yang dimana jalan ceritanya mengikuti novel Itachi Shinden, seperti dibawah ini:

Dimana awal anime ini dimulai seperti yang kalian lihat bahwa Itachi akan melaksanakan sebuah misi yang ditugaskan bersama rekan Satu tim nya yaitu Juzo Biwa. Seperti kalian ketahui bahwa mereka sedang menjelaskan informasi dan membahas diri masing-masing bagaimana bisa dan masuk didalam Akatsuki. Selain itu juga mereka membahas formasi gaya penyerangan mereka sebagaimana bentuk dari kerjasama dalam satu tim.

Untitled

Misi pertama dari Itachi Uchiha bersama rekannya yaitu membunuh seseorang karena itu merupakan salah satu cara mewujudkan misi utama dari organisasi Akatsuki kemungkinan juga bisa memiliki banyak alur cerita yang berdasarkan Itachi Shinden sebanyak ketika ia telah baru saja meninggalkan desanya. Seperti salah satu misi ini sendiri dan masih banyak yang belum terungkap dari jalan cerita dalam novelnya.

Untitled 2

Dan di sini mereka harus menghancurkan sebuah jembatan dan ini tampaknya seperti sebuah misi lainnya yang diberikan oleh sang pemimpin Akatsuki yaitu Pein untuk sekedar mengumpulkan uang untuk memperkuat organisasi Akatsuki. Sama halnya dengan lima negara besar Shinobi yang menjalankan sebuah misi dan mendapatkan upah demi memperkuat negara nya tersebut tidak jauh berbeda dengan sistem Akatsuki disini akan tetapi Akatsuki memperkuat Organisasi nya dengan tujuan mengontrol 5 negara besar Shinobi untuk kedamaian.

Untitled 3

Seperti yang kalian ketahui setelah menonton anime Naruto Shippuden episode 456, rekan satu tim Itachi sepertinya tahu benar tentang cara kerja dan seluk beluk dari organisasi Akatsuki ini jauh sebelum Itachi bergabung dengan Akatsuki dan menjelaskan hal itu semua kepada Itachi disaat menjalankan misi mereka.

Menurut penilaian Juzo Biwa ini, Akatsuki merupakan perkumpulan Shinobi-Shinobi pelarian yang putus asa seperti halnya Tobi dan Pein yang mereka baru saja menyadari tentang kekejaman secara realitas.

Dan ada yang mengejutkan kembali dari sebuah Statment dari Juzo Biwa yang menyatakan masih memiliki dendam dengan Maito Dai ketika ia bertanya dengan Itachi Uchiha, Entah ini kesalahan translet atau bagaimana yang terdapat pada Manga ataupun Data Book bahwa sebelumnya disebutkan Pendekar Tujuh Pedang Kirigakure yang tewas melawan Maito Dai berjumlah 5 orang dan yang hidup masih 2 orang.

Atau justru sebaliknya apakah ini sekedar anime arc Itachi yang merupakan bentuk lain dari anime filler meskipun jalan ceritanya sesuai dengan novel Itachi shinden yang jalan ceritanya itu sendiri disesuaikan dari jalan cerita manga dan diawasi oleh Masashi Kishimoto.

Jika memang dinyatakan oleh Juzo Biwa di anime nya bahwa Pendekat tujuh pedang Kirigakure saat melawan Maito Dai yang tewas hanya Empat orang dan Tiga masih hidup ini merupakan suatu blunder untuk sebuah jalan ceritanya.

Untitled 4

Dan misi selanjutnya adalah membunuh daimayo di Kirigakure dimana rekan satu timnya Itachi yaitu Juzo berasal dari adegan anime ini menjelaskan tentang keahlian Itachi Uchiha dalam menyusup ke daerah musuh.

Untitled 5

Alur cerita Itachi Shinden mungkin disengaja dibuat di percepat, seperti kalian telah melihatnya ada sebuah pertarungan mengejutkan ketika mereka menjalankan sebuah misi di Kirigakure. Dimana pertarungan tersebut turut melibatkan Mizukage Keempat dan para ANBU Kirigakure untuk menghentikan atau melawan Itachi Uchiha Dan Juzo Biwa.

Untitled 6

Dimana didalam pertarungan tersebut kita dapat melihat kekuatan dan ketrampilan dari seorang Itachi Uchiha melawan para ANBU Kirigakure. Untuk pertama kalinya Itachi menggunakan kekuatan Mangekyo Sharingan miliknya untuk melawan para ANBU dan kita juga melihat untuk pertama kalinya Itachi Uchiha menggunakan Tsukuyomi serta Amaterasu untuk melawan Mizukage Keempat yang sedang dalam mode Bijuu.

Untitled 7

Gabungan antara kerjasama tim Itachi Uchiha dan Juzo Biwa terlalu kuat untuk Mizukage dan timnya, Para ANBU dengan mudahnya dikalahkan oleh mereka berdua. Ketika sudah terdesak Mizukage Keempat merubah dirinya menjadi Bijuu untuk menekan lawannya yaitu Itachi dan Juzo.

Untitled 8

Akhirnya mereka berdua tertekan selama pertarungannya dengan Mizukage Keempat buktinya Juzo terhempas dan tersungkur ditanah dengan tertancapnya potongan pedang miliknya untuk melindungi Itachi dari Bijuu dama Mizukage Keempat. Dan disaat itu juga Itachi mengeluarkan Amaterasu ke Bijuu Mizukage Keempat seketika saja tubuhnya terbakar dan diselimuti oleh api hitam abadi milik Amaterasu dan merubah dirinya kembali menjadi normal dan Mizukage pun sekarat.

Untitled 9

Disini kita dapat melihat pertarungan singkat Itachi melawan Mizukage Keempat dengan kekuatan dimiliki Itachi dapat mengalahkan Mizukage Keempat dengan mudah meskipun dalam mode Bijuu. Dan fakta mengejutkannya adalah Juzo telah tewas ditempat setelah badannya tertusuk oleh potongan pedang miliknya, hal ini menjadikan Juzo rekan tim Itachi Uchiha yang telah tewas untuk kedua kalinya yang sebelumnya tim pertamanya di Konohagakure telah tewas ditangan Tobi alias Obito Uchiha akibat dalam insiden tersebut membuat Sharingan Itachi bangkit.

Sebuah misi  yang harus dibayar mahal untuk Akatsuki dengan tewasnya Juzo. Kematian Juzo membuat Akatsuki goyah karena kekurangan anggota namun bukan hanya Juzo saja yang tewas melainkan teman satu tim Kakuzu juga tewas dan diduga dibunuh oleh Kakuzu sendiri.

Disaat itu juga Orochimaru ingin sekali meminta kepada Pein agar satu tim dengan Itachi pasca kematian dari Juzo. Seperti yang kalian ketahui bahwa Orochimaru punya maksud lain dari permintaannya tersebut yang tak lain ingin mengambil alih tubuh Itachi dan tindakannya terbukti tidak efektif.

untitled 10

Dengan mudah Orochimaru dikalahkan oleh Itachi dan sudah ketahuan bahwa Orochimaru punya maksud lain di Akatsuki maka disaat selesai pertarungannya dengan Itachi ia melarikan diri dan keluar dari Akatsuki serta melanjutkan ujicoba nya di tempat persembunyiannya dan sementara itu Kisame datang menemui Itachi untuk berkenalan sekaligus menjadi rekan tim barunya.

untitled 11

Pada episode berikutnya Sasori mempunyai misi untuk membunuh Orochimaru dengan pasangan barunya yaitu Deidara dan sepertinya episode ini akan menampilkan sebuah pertarungan dari Orochimaru melawan Sasori dan Deidara.

untitled 12

Dan untuk pertama kalinya Jutsu Edotensei diperkenalkan didalam anime Naruto Shippuden selanjutnya yang merupakan hasil prestasi percobaan Orochimaru tentang jutsu-jutsu terlarang. Seperti yang kalian ketahui bahwa Orochimaru suka sekali bertarung dengan menggunakan cara kotor seperti menggunakan jutsu terlarang Edotensei mungkin yang akan dibangkitkan oleh Orochimaru di episode selanjutnya bisa jadi orang terdekat dari Sasori atau Deidara di episode selanjutnya.

untitled 13

Hanya sekedar mencocokan berdasarkan opini dari saya yang telah dikumpulkan dari jalan cerita manga dan databook. Mungkin di episode selanjutnya Itachi Shinden ini akan memberikan sedikit kejutan mengenai pertarungan Sasori dan Deidara melawan Orochimaru. Kemungkinan yang dibangkitkan oleh Orochimaru adalah Kazekage Ketiga itu menurut saya pribadi, entah bagaimana menurut kalian sendiri? silahkan isi pendapat kalian mengenai siapa yang akan dibangkitkan kembali oleh Orochimaru menggunakan jutsu Edotensei di episode selanjutnya.[griffits/robi/FO]

 

Source: otakuart

loading...
Click to comment
To Top