Inilah Varian Kamehameha Dalam Serial Dragon Ball yang Patut Kalian Ketahui – WARKOPANIME.COM
Interest

Inilah Varian Kamehameha Dalam Serial Dragon Ball yang Patut Kalian Ketahui

tumblr_nnnssaqhtc1t1656jo1_500

WARKOPANIME.COM – Salah satu anime dan manga legendaris satu ini sudah sangat familiar bagi para penggemarnya. Dragon Ball serial manga yang dibuat oleh Akira Toriyama sudah sangat melekat dengan jalan cerita yang dipenuhi aksi-aksi pertarungan Son Goku dan teman-temannya untuk melindungi bumi dari setiap musuh-musuhnya.

Selama pertarungannya Son Goku selalu mengeluarkan jurus khasnya yang ia pelajari dari guru Master Roshi atau bisa kita sebut dengan jin kura-kura tak lain adalah Kamehameha. Ternyata selama jalan cerita Dragon Ball berkembang hingga sekarang jurus ini ternyata ada banyak variannya.

Nah, untuk kali ini kita akan membahas kira-kira ada berapa banyak jurus Kamehameha di dalam serial Dragon Ball selama ini. Langsung saja simak ulasannya, seperti dibawah ini:

1. Kamehameha

4181c18d9cdc425caae8ef7839b195fee6f9ba50_hq

Kamehameha adalah jurus standar yang diajarkan Master Roshi kepada Goku, Krillin, Yamcha dan kawan-kawan. Jurus serangan ini telah diwariskan dari generasi ke generasi melalui Goku turun ke anak-anaknya.

2. Kaioken Kamehameha

2aps_480__by_5h0071n9_574r-d62ua7i

Sekarang varian jurus Kamehameha ini menggabungkan Kaoiken untuk melepaskan lebih banyak kekuatan dan energi ke dalam serangan itu, yang Kaoiken Kamehameha lebih destruktif tergantung pada tingkat apa Kaioken yang mereka gunakan saat itu. Kamehameha ini juga memiliki aura berwarna merah sesuai dengan energi yang dihasilkan ketika menggunakan Kaoiken.

3. Transmisi Instan Kamehameha

e1d047491d252d02b006c3f60276e48e7847c39c_hq

Pada dasarnya jurus Kamehameha ini sama saja dengan yang standar sesuai seperti no 1, tapi Goku hanya menambahkan variannya dengan mengandalkan kecepatan teleport miliknya untuk melakukan serangan ini, salah contohnya ia gunakan jurus tersebut ketika pada arc Cells.

4. Solar Kamehameha

dbz_c29796_5492207

Nama jurus ini berasal dari video game serial Dragon Ball itu sendiri yang tak lain pada game Tenkaichi 1 dan 2. Dalam versi animenya mereka (pihak studio) menampilkannya dalam arc Cells yang dimana Cell sendiri sudah dalam bentuk sempurna. Serangan jurus ini bisa dikatakan begitu kuat sehingga dapat menghancurkan bumi. Jurus ini digunakan oleh Cell ketika ia melawan Gohan sehingga bentrokan dari serangan mereka masing-masing.

5. Father-Son Kamehameha

sgvy4le

Di mana ketika roh Goku “membantu” Gohan menggunakan jurus ini ketika Gohan hanya memiliki tenaga atau Ki yang tidak banyak, sehingga akhirnya ia dapat melepaskan semua kekuatan yang tersisa ke dalam Kamehameha terakhirnya untuk mengalahkan Cell.

6. Big Bang Kamehameha

big-bang-kamehameha-o

Jurus Kamehameha ini merupakan kombinasi yang diciptakan atau dibuat oleh Fusion Goku dan Vegeta ketika mereka menjadi Gogeta. Mereka menggabungkan kedua Kamehameha milik Vegeta dan Goku sehingga menghasilkan serangan yang disebut Big Bang Kamehameha.

Sebenarnya masih banyak sekali varian Kamehameha seperti Super Kamehameha, Majin Kamehameha dan lain-lain. Namun list Kamehameha diatas yang sudah dijelaskan tadi itu merupakan yang pernah ada terjadi atau ditampilkan dalam jalan cerita utama serial Dragon Ball.(rob/FAJAR)

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.
To Top