Video Preview Kyuranger Ungkap Penampakan Detail Kostum – WARKOPANIME.COM
Movie

Video Preview Kyuranger Ungkap Penampakan Detail Kostum

Kyuranger - Tvashi channel youtube

WARKOPANIME.COM – Salah satu saluran televisi Jepang, TV Ashi telah streaming video preview untuk Uchu Sentai Kyuranger yang merupakan seri ke-41 dari Sentai seri. Langsung saja simak videonya sebagaimana yang telah didapat berdasarkan laman The Tokusatsu Networkdibawah ini.

Seri terbaru dari Super Sentai akan premiere pada tanggal 12 Februari pukul 7:30 am dengan tema “Planet” (Uchu) dan “rasi bintang,” dan untuk pertama kalinya akan menampilkan kesembilan anggota tim dari pahlawan ini (Kata “Kyu” di Jepang berarti sembilan, dan judul acara harkens kembali ke entri pertama di Super Sentai series, Himitsu Sentai Goranger . “Go” berarti lima dalam bahasa Jepang.)

visual - tv-asahi.co.jp/kyuranger

visual – tv-asahi.co.jp/kyuranger

visual - tv-asahi.co.jp/kyuranger

visual – tv-asahi.co.jp/kyuranger

Dalam cerita seri ini memiliki sebuah organisasi jahat yang disebut dengan “Jark Matter” yang memerintah seluruh alam semesta di masa depan. Sembilan “Kyutama” adalah transformasi item yang memanfaatkan kekuatan dari rasi bintang yang memilih kesembilan pahlawan untuk menjadi Kyurangers dan menyelamatkan alam semesta. Setiap anggota adalah terdiri dari makhluk luar angkasa konstelasi yang berbeda dan tidak hanya mencakup dari ras manusia saja atau alien tetapi juga ada ras android dan manusia serigala.

Berikut nama pemain Kyūrangers dari ras manusia, meliputi (dari kiri ke kanan):

human-type-png

Taiki Yamazaki sebagai Snake Charmer, Silver (rasi bintang Ophiuchus) / Naaga Ray
Yosuke Kishi sebagai Scorpion, Orange (Scorpius) / Stinger
Takumi Kizu sebagai Lion, Red (Leo) / Lucky
Sakurako Okubo sebagai Chameleon, Green (Chamaeleon) / Hami
Tetsuji Sakakibara sebagai Swordfish, Yellow (Dorado) / Spada

Berikut nama pemain Kyūrangers dari ras non-manusia, meliputi (dari kiri ke kanan):

non-human-type-png

Elang, Pink (Aquila) / Laupta 283, android
Scales Gold (Libra) / Balance, sebuah lifeform mekanik misterius
Wolf Blue (Lupus) / Garu, manusia serigala
Ox Black (Taurus) / Champ, juara gulat robot

Manga artis Masato Hisa yang membuat konsep art yang dirancang untuk pakaian transformasi dalam seri. Takayuki Shibazaki, Teruaki Sugihara, dan lain-lain yang mengarahkan seri, serta Nobuhiro Mori bertugas untuk menulis skrip.

Untuk lagu pembuka tema seri ini berjudul “Lucky Star” dan lagu penutup tema berjudul “Kyutama Danching!,” sayangnya hingga situs ini dibuka belum mengungkapkan siapa yang akan membawakan kedua lagu tema tersebut.

Sedangkan Super Sentai seri ke-40, Dobutsu Sentai Zyuohger akan tayang perdana pada tanggal 14 Februari 2017. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top