Video Promo Anime Idol Dream Festival! Mengungkapkan Saluran Siaran dan Premiere 7 Oktober 2016 – WarkopAnime.com
Anime

Video Promo Anime Idol Dream Festival! Mengungkapkan Saluran Siaran dan Premiere 7 Oktober 2016

WARKOPANIME.COM – Bagi sisters yang menyukai anime genre musik terutama grup idol yang isi karakternya lelaki semua. Ada satu anime baru yang patut kalian tunggu penayangannya nih.

Anime Dream Festival yang berisikan hampir seluruh karakter utamanya adalah laki-laki ini adalah hasil dari proyek “2.5D Idol” dari beberapa perusahaan Bandai Namco Group. Belum lama ini di situs resminya, mereka telah mengunggah video promosi pertama dari anime ini pada hari Jumat (26/8/2016).

Anime Dream Festival

Di video itu dijelaskan bahwa anime ini nantinya akan mendapatkan siaran televisi, sebelumnya pada awalnya anime ini diumumkan sebagai anime promo game yang dibuat dari jaringan perusahaan tersebut.

Anime ini akan premiere secara online di saluran Animate pada tanggal 23 September pada pukul 9:30 pm (waktu setempat) dan juga akan streaming di negara China pada saluran Bilibili. Untuk siaran televisi akan premiere pada tanggal 7 Oktober di saluran Tokyo MX dan BS11 dan kemudian disusul pada saluran Sun TV dan TV Aichi pada 10 Oktober.

Selain itu di dalam video promo tersebut telah terungkap beberapa nama-nama Seiyuu pria yang akan berperan di anime ini nantinya, seperti:

Sōma Ishihara sebagai rookie atau pendatang baru, Kanade Amamiya
Toshiyuki Morikawa sebagai idol legendaris, Haruto Mikami
Masaki Ōta sebagai Itsuki Katagiri, orang yang menakjubkan jika dirinya menari
Kaoru Masaki sebagai orang yang sangat manis dan baik hati seperti malaikat, Chizuru Sawamura
Kentarō Tomita sebagai Junya Sasaki, “Mister Idol” orang yang selalu teratas dan paling ngetop
Takuya Mizoguchi sebagai orang yang sangat romantis, Shin Oikawa

Tidak hanya itu saja, anime ini juga akan dibintangi oleh Kimito Totani yang sebelumnya berperan sebagai Tituler di Kamen Rider Decade di dalam anime ini ia akan berperan sebagai Keigo Kazama dan Seiyuu, Hideaki Kabumoto berperan sebagai Yuto Kuroishi.

Sipnopsis singkat jalan cerita ini yaitu tentang lima laki-laki calon idol telah dilirik oleh agen bakat fiksi. Dalam dunia idol Dream Festival, selain disertai dukungan seluruh fans idola, mereka akan berpenampilan berbeda selama dalam acara dengan cara memberikan atau mengambil kartu Dream Festival! Card atau “Dorika”. Kartu ini nantinya akan membuka atau memberikan perubahan kostum dan penampilan panggung mereka masing-masing secara khusus dalam setiap kartu yang ia gunakan selama pertunjukan berlangsung. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top