Video Promo Kedua Anime Hinako Note Ungkap Lagu Tema Dinyanyikan Oleh Gekidan Hitotose – WarkopAnime.com
Anime

Video Promo Kedua Anime Hinako Note Ungkap Lagu Tema Dinyanyikan Oleh Gekidan Hitotose

Video Promo Kedua Anime Hinako Note. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga Hinako Note buatan Mitsuki telah merilis video promosi memperdengarkan lagu tema penutup berjudul “A-e-i-u-e-o-ao!!” dari Gekidan Hitotose, merupakan grup yang terdiri dari para pengisi suara utama. Selain itu video juga mengungkapkan bahwa anime akan perdana pada tanggal 7 April 2017 di AT-X.

Para pemain:

M.A.O sebagai Hinako Sakuragi
 
Miyu Tomita sebagai Kuina Natsugawa
 
Yui Ogura sebagai Mayuki Hiiragi
 
Hisako Toujou sebagai Chiaki Ogino
 
Marika Kono sebagai Yua Nakajima
 
Yuri Yoshida sebagai Ruriko Kuroyanagi
 

Takeo Takahashi sebagai kepala direktur anime, Toru Kitahata mengarahkan anime di Passione. Tatsuhiko Urahata mengawasi skrip. Kazuyuki Ueda mengadaptasi desain karakter untuk animasi dan menjabat sebagai direktur animasi. Yukari Hashimoto menyusun musik. Anima & Company memproduksi seri.

M.A.O, Tomita, Ogura, Tōjō, dan Kōno akan membawakan lagu tema pembuka berjudul “Curtain Call!!!!!”, dan lagu tema penutup “A-e-i-u-e-o-ao!!” dibawakan oleh Gekidan Hitotose . Hitotose adalah nama toko buku yang muncul dalam seri.

Manga menceritakan kisah gadis desa bernama Hinako yang kurang pandai berbicara serta hidup di pedesaan. Agar dapat berbicara secara normal, dia pindah ke Tokyo dan berencana untuk bergabung dengan klub theater disekolah barunya. Saat dia sampai, ternyata tempat yang ditinggalinya adalah toko buku bekas dengan gadis pemakan buku yang tinggal disana.

Mitsuki meluncurkan manga pada bulan Agustus 2014. Dipublikasikan oleh majalah Comic Cune dalam bentuk  Manga empat panel. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top