Video Promo Kedua Anime Sagrada Reset Ungkap 5 Pemain Lainnya – WarkopAnime.com
Anime

Video Promo Kedua Anime Sagrada Reset Ungkap 5 Pemain Lainnya

Video Promo Kedua Anime Sagrada Reset. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Melalui situs resmi untuk anime televisi adaptasi dari light novel bergenre remaja fiksi ilmiah Sagrada Reset karya Yutaka Kōno telah merilis video promosi kedua dari anime dengan fitur lagu tema pembuka berjudul “Reset” dibawakan oleh Yui Makino, dan lagu tema penutup “Tonariau” dibawakan oleh THE ORAL CIGARETTES’.

Selain itu juga terungkap lima pemain lainnya, yaitu:

Kōtarō Nishiyama sebagai Hitsuchi-kun, sumber informasi. Dia benci bertemu orang secara langsung, sehingga satu-satunya cara untuk menghubunginya adalah dengan telepon. Dia sangat berhati-hati, sehingga dia menggunakan perangkat untuk mengubah suara membuat jati dirinya tidak diketahui.

Rikako Aida sebagai Sawako Sera, seorang siswa tahun pertama sama dengan Kei dan Misora. Dia adalah gadis yang sangat serius yang tidak bisa untuk melanggar peraturan.

Yūichi Iguchi sebagai Yōsuka Sakagami, mantan ketua OSIS SMP. Dia sekolah di SMA yang ada di luar Sagrada. Sekitar musim dingin tahun ketiga di SMP, ia meninggalkan Sagrada. Namun, ia kembali ke Sagrada karena terdapat insiden.

Sayaka Ohara sebagai Witch, seorang wanita tua yang mempunyai jabatan di atas biro administrasi. Biro administrasi ada sebagai suatu sistem untuk mengelola Sagrada. Karakteristik Witch seperti namanya yang dirahasiakan, dan ia di penjara di sebuah ruangan yang tidak ada jalan untuk melarikan diri. Dia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

Yōji Ueda sebagai Shintarō Tsushima, seorang guru di SMA Kei dan angota dari biro administrasi. Dia bekerja sebagai penasihat untuk “Service Club.”

Para pemain yang sebelumnya sudah di umumkan, yaitu:

Kaito Ishikawa sebagai Kei Asai


Kana Hanazawa sebagai Misora Haruki

Aoi Yuki sebagai Sumire Souma

Takuya Eguchi sebagai Tomoki Nakano

Yuki Yamada sebagai Mirai Minami

Yui Makino sebagai Youka Murase

Sachika Misawa sebagai Seika Nonoo

Yuka Aisaka sebagai Eri Oka

Website menggambarkan cerita:

Sagrada, adalah sebuah kota di mana hampir setengah populasinya memiliki kekuatan khusus. Biro kota memberikan pengawasan kepada orang-orang dengan kekuatan, dan penduduknya sebagian besar hidup dengan damai. Kekuatan-kekuatan ini dimiliki oleh keinginan lembut dan sepenuh hati seperti “mampu membuat air mata dari orang di depan saya menghilang”, atau “untuk didengar oleh seseorang”.

Kei Asai memiliki memori yang kuat, sehingga dia dapat mengingat apa yang dilihat dan di dengarnya, sementara Misora Haruki bisa mengulang atau “reset” waktu maksimal tiga hari. Tetapi Misora akan melupakan kenangan masa depan ketika dia melakukan “reset”, sementara Kei tidak. Mereka menggunakan kekuatan mereka bersama-sama, dan mereka mampu mengubah masa lalu untuk mempengaruhi masa depan.

Tapi ada satu bagian dari masa lalu mereka bahwa mereka tidak dapat melarikan diri. Dua tahun lalu, karana melakuakan “reset”, teman sekelas mereka Sumire Souma meninggal dunia. Sekarang, sebagai anggota “Service Club”, Kei dan Misora menghabiskan hari-hari mereka untuk mencapai berbagai permintaan sekolah mereka untuk mencari setiap cara yang mungkin mereka dapat membawa kembali Sumire Souma.

Suatu hari, mereka menemukan permintaan “Saya ingin Anda untuk membawa kucing saya yang mati hidup kembali”. Untuk menghapus kesedihan di masa lalu mereka, Kei dan Misora berjalan melalui waktu, dan mengubah dunia. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top