Video Promo Pertama Anime The Royal Tutor Ungkap Lagu Tema – WarkopAnime.com
Anime

Video Promo Pertama Anime The Royal Tutor Ungkap Lagu Tema

Anime The Royal Tutor. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Situs resmi anime televisi adaptasi dari manga Ōshitsu Kyōshi Heine or Königliche Familie Lehrer (The Royal Tutor) karya Higasi Akai, telah merilis video promosi pertama untuk anime dan mengungkapkan lagu tema pembuka yang dibawakan oleh Shōgo Sakamoto dengan judul lagu “Shoppoi Namida”.

Anime yang akan perdana pada bulan April dan disiarkan di TV Tokyo, TV Osaka, BS Japan, AT-X, juga telah memberitahukan dua anggota pengisi suara lainnya di situs resminya.

Shinnosuke Tachibana sebagai Maximilian, penjaga istana, dia memiliki kepribadian yang ceria.

Daisuke Namikawa sebagai Ludwig, penjaga istana, dia memiliki kepribadian yang serius.

Pengisi suara yang sudah diumumkan sebelumnya:

Keisuke Ueda sebagai Heine Wittgenstein, pengajar kerajaan untuk keempat pangeran yang unik. Walaupun terlihat seperti anak-anak tetapi dia adalah pria dewasa.

Yūya Asato sebagai Kai von Grannzreich, pangeran kedua berusia 17 tahun. Dia adalah seorang pemuda yang pendiam yang jarang tampil di muka umum. Ia dikenal sebagai “Glancing Prince” karena tatapan tajam kesemua orang.

Yūto Adachi sebagai Bruno von Grannzreich, pengeran ketiga berusia 16 tahun. Dia adalah seorang anak ajaib yang telah memiliki pikiran yang tajam dari usia yang sangat muda dan disebut jenius.

Daisuke Hirose as Leonhardt von Grannzreich, pangeran keempat berusia 15 tahun. Dia orang yang percaya bahwa dia adalah orang yang paling indah di benua barat dan menyebut dirinya “White Lily of Grannzreich”. Dia adalah “Pride Everest Prince” yang membenci guru.

Shouta Aoi as Richt von Grannzreich, pangeran kelima berusia 14 tahun. Dia memiliki topeng manis, dan kepribadian yang ceria membantu dia membentuk hubungan dekat dengan kerajaan asing. Dia adalah “Character Prince” sikap ramah dan suka menolong membuatnya tampak seperti bukan anggota kerajaan.

Katsuya Kikuchi akan menjadi sutradara di studio Bridge. Kimiko Ueno bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Rena Okuyama sebagai desain karakter. Keiji Inai menyusun musik di Avex Pictures.

Higasa Akai meluncurkan Royal Tutor pertama kali pada majalah manga bulanan G Fantasy pada tahun 2013 silam, dan Square Enix telah merilis manga keenam Royal Tutor pada bulan April kemarin.

Manga menceritakan tentang, Menerima surat Royal Tutor dihadapan raja Grannzreich, Heine Wittgenstein yang merupakan profesor cilik akan mendapatkan pekerjaan besar! Empat pangeran dari setiap kerajaan memiliki kepribadian yang aneh. Apakah yang dilakukan pengajar cilik terhadap keempat pengeran ini saat keempat bermalas-malasan saat proses belajar? Ini merupakan komedi dari proses belajar!. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top