Video Promo Serial Anime Tsugumomo Ungkap Tayang 2 April Mendatang – WarkopAnime.com
Anime

Video Promo Serial Anime Tsugumomo Ungkap Tayang 2 April Mendatang

Anime Tsugumomo. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Situs resmi dari anime televisi dari manga Tsugumomo karya Yoshikazu Hamada telah memberitahu staff, dan para pemainnya yang dibintangi oleh Yuko Sanpei sebagai Kazuya Kagami dan Naomi Ozora sebagai Kirihara.

Dan pada hari Jumat (2/24) telah dirilis PV full dengan memperdengarkan lagu tema pembuka dari band Ja Naimon! dengan judul lagu “METAMORISER”. Sekaligus memberitahu bahwa anime dijadwalkan untuk melakukan debutnya pada tanggal 2 April 2017 dan visual terbarunya.

Anime yang perdana pada 2 April akan disiarkan melalui Animax, sebelum di tayangkan di Tokyo MX dan BS11, dan juga streaming di Abema TV dan d Anime Store.

Manga Tsugumomo bercerita tentang Kazuya Kagami yang tak pernah pergi kemanapun tanpa Obi (Pengikat Kimono) warisan ibunya yang sangat berharga. Suatu hari seorang gadis cantik berbalut Kimono muncul menolongnya dari serangan monster dan dimulailah masa kacau balau dalam kehidupan nya yang penuh perkelahian melawan makhluk Supernatural, Manusia dan Tsukumogami. Disela-selanya, di sibak sedikit demi sedikit rahasia kematian ibunya Kazuya, hubungan Kiriha dengan Dewa yang memilih Ibunya sebagai Guardian kota tempatnya tinggal, juga kenapa banyak hawa negatif yang tertarik pada Kazuya sehingga ingatannya mesti di segel dengan harga yang mahal yang mesti di bayar.

Manga yang bergenre action, komedi, ecchi, supernatural ini diluncurkan oleh Hamada di majalah web “COMIC SEED” pada tahun 2007, seri kemudian beralih ke majalah online “WEB Comic High!” pada tahun 2008 ketika COMIC SEED berhenti untuk mempublikasikannya. Manga kemudian beralih lagi ke majalah Monthly Action sampai sekarang. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top