Video Teaser Pertama Season Kedua Anime Reikenzan Telah Rilis – WarkopAnime.com
Anime

Video Teaser Pertama Season Kedua Anime Reikenzan Telah Rilis

Image Source: Screenshoot via YouTube

WARKOPANIME.COM –  Video Teaser pertama dari Season kedua serial anime televisi Reikenzan telah dirilis oleh Studio DEEN pada hari Kamis (20/10) kemarin. Video teaster tersebut mengungkapkan Season kedua anime itu diberi judul Reikenzan: Eichi e no Shikaku (Sacred Sword Mountain: Qualification for Wisdom), akan premiere pada bulan Januari mendatang.

Dalam video ini juga mengungkapkan para staff utama Studio Deen untuk menangani anime season kedua ini baru semua, yang sebagaimana telah dilansir dari laman animenewsnetwork. Berikutnya nama-nama staff anime yang tertera pada video teaser season kedua anime Reikenzan, seperti dibawah ini:

Susumu Nishizawa (MAPS, Hikaru no Go, Mobile Suit Gundam Seed C.E.73: Stargazer) mengarahkan dan mengawasi script seri anime ini.
Tatsuo Yanagino (Symphony in August) adalah yang mendesain karakter
Chikako Shibata adalah director art.
Kayo Konishi dan Makiko Doi mereka keduanya sebagai color key artist
Katsuaki Kamada dan Kouji Aoki keduanya sebagai director fotografi.
Rie Matsubara sebagai editing.
Kazuya Tanaka sebagai director sound.
Ryo Kawasaki sebagai komposer musik

Reikenzan - Image via Google Image

Reikenzan – Image via Google Image

Berikutnya nama pemain yang akan mengulangi peran mereka dalam anime ini, yaitu:

Tsubasa Yonaga sebagai Oriku
Yuriko Yamaguchi sebagai OBU
Eriko Nakamura sebagai Rei

Grup idol Merry★Go★Lands akan membawakan lagu tema pembuka anime dengan judul “Genkai Kentobashite” (Kick Down the Barriers) dan untuk lagu tema penutupnya berjudul “Chikara ni Kaete.”

Sinopsis:
Sejak didirikan pada tahun 4233 dari Sembilan Provinsi kalender, klan pedang roh telah memproduksi kelas bakat seni bela diri. Dua ribu tahun kemudian, klan yang menganut prinsip-prinsip perdamaian dan pembangunan spiritual berusaha untuk menemukan murid baru dengan menggelar turnamen besar. Salah satu calon adalah seorang lelaki usia 12 tahun, Wang Lu.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top