Video Trailer Film Live-Action ReLIFE Ungkap Lagu Tema Penuntup Dibawakan Oleh Sonoko Inoue – WarkopAnime.com
Movie

Video Trailer Film Live-Action ReLIFE Ungkap Lagu Tema Penuntup Dibawakan Oleh Sonoko Inoue

Video Trailer Film Live-action ReLIFE. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk film live-action adaptasi dari manga ReLIFE karya Yayoiso telah merilis dua trailer, memperdengarkan insert lagu berjudul “Message” dari Sonoko Inoue. Dan pada hari Jumat (2/24) situs resmi telah merilis trailer musik dengan lagu tema penutup berjudul “Sakura” dibawakan oleh Sonoko Inoue. Salah satu pemain dalam film Taishi Nakagawa yang berperan sebagai Arata dalam film, melakukan rap dalam lagu.

Lagu ini sendiri merupakan cover dari grup pop yang terkenal Ketsumeishi di single ke-14, yang memulai debutnya pada tahun 2005. Versi asli dari lagu menduduki peringkat #2 di peringkat tahunan Single CD Oricon pada tahun 2005. Lagu ini juga ditampilkan dalam rhythm game Taiko no Tatsujin.

Film akan perdana di bioskop Jepang pada tanggal 15 April 2017. Dan sutradari oleh Takeshi Furusawa. Sedangkan Yayoise memulai manganya di Comico aplikasi manga gratis pada tahun 2013, dan pada tahun 2014 mendapatkan lampu hijau untuk mempublikasi secara fisik.

Cerita manga tentang Arata Kaizaki, seorang pengangguran berumur 27 tahun dan baru saja kehilangan uang bulanan dari keluarganya. Suatu malam setelah minum dengan teman SMA, Arata Kaizaki bertemu dengan Ryo Yoake yang merupakan seorang pria dan menawarkan pil kepada Arata untuk mengubahnya kembali menjadi berumur 17 tahun sehingga dia bisa mengulang kehidupannya. Setelah setuju, Arata masuk ke SMA dan bertemu dengan Chizuru Hishiro. Melalui hubungan dengan dia dan teman kelas lainnya, Arata harus menemukan apa yang ia tidak miliki di kehiduppan sebelumnya dalam waktu satu tahun. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top