Video Trailer Terbaru Demo Game Play Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 – Secret Technique Jutsu – WarkopAnime.com
Manga

Video Trailer Terbaru Demo Game Play Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 – Secret Technique Jutsu

Bagi para navers yang menantikan game terbaru dari Naruto yaitu Naruto: Shippuden Ultimate Ninja Strom 4 yang ditangani oleh Bandai Namco ini. Belum lama ini beredar video trailer demo game dari game anyar Naruto tersebut seperti cuplikan video yang telah diposting diatas ini. sumber yang memberikan informasi video diatas berasal dari situs animenewsnetwork, yang memberi tahu info bahwa didalam game ini nantinya akan terdapat efek-efek yang seru dan layak untuk dimainkan bagi para penggemar Naruto.

kahuya

Trailer demo gameplay Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 ini sendiri di beri judul dengan nama Secret Tehnique Jutsu. Sesuai dengan nama trailer nya itu sendiri  Secret Technique Jutsu itu sendiri menampilkan sebuah adegan dimana Naruto, Sakura dan Sasuke melakukan sebuah pertarungan yang sengit di dalam video trailer tersebut dengan melawan Kaguya Ootsutsuki sebagai musuh utama dan terakhir di manga maupun di animenya

Game ini menjadi sebuah game Naruto terbaru dengan tingkat spesifikasi yang paling tinggi dan mengalahkan game Naruto di seri sebelumnya. Bagi para gamers yang terutama pencinta game PC akan sedikit ada kesulitan dan tentu saja harus mengupgrade PC nya yang tadinya berspek rendah menjadi spek PC yang lebih sepadan dengan kualitas game terbaru Naruto ini agar mendapatkan efek visualisasi dari game ini agar maksimal dari sebelumnya.

harem

Ada hal lucu dan mungkin dibilang unik di saat pada bagian akhir video trailer game ini. Dimana Naruto menggunakan teknik yang berlawanan dari Harem no Jutsu untuk mengelabui penglihatan dari musuh utamanya, Kaguya dan disaat ia lengah kemudian Naruto menyerangnya. Game ini sendiri nantinya akan di rilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jadi bagi kalian para Navers sejati wajib memiliki game terbaru Naruto ini tentunya.

 

 

loading...
Click to comment
To Top