Telah Rilis Visual Terbaru Film Kedua Dari Trilogi Kuroko Basket – WarkopAnime.com
Anime

Telah Rilis Visual Terbaru Film Kedua Dari Trilogi Kuroko Basket

WARKOPANIME.COM – Staff dari film trilogi Kuroko Basket telah meluncurkan visual terbaru untuk Winter Cup Sōshū-hen ~Namida no Saki e~ (Winter Cup Compilation ~Beyond the Tears~) yang merupakan film kedua dalam trilogi film tersebut pada hari Senin (26/9).

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman animenewsnetwork, seperti visual untuk film pertama, visual baru ini berlatar belakang yang digambar oleh salah satu anggota grup musik Oldcodex dan juga digambar oleh YORKE. Visual baru tersebut menggambarkan Kise, Yukio, Murasakibara dan Tatsuya.

kuroko01 kuroko02 kuroko03

Selain itu, film ini akan menawarkan empat coaster yang berbeda dengan menampilkan empat karakter sedangkan film kompilasi kedua skrining. Coaster akan menampilkan karakter Kise, Yukio, Murasakibara, dan Tatsuya.

coasters

Band musik Jepang, Oldcodex akan membawakan lagu tema pembuka untuk semua tiga film Kuroko Basket. Lagu baru yang dibawakan oleh mereka berjudul “The Experience.”

Film kompilasi pertama, berjudul Kuroko no Basuke Winter Cup Sōshū-hen: Kage to Hikari (Winter Cup Compilation ~Shadow and Light~), diputar di Jepang pada bulan  September tanggal 3 sampai 16.

Film kompilasi kedua berjudul Winter Cup Sōshū-hen ~Namida no Saki e~ (Winter Cup Compilation ~Beyond the Tears~), dan itu akan diputar di Jepang pada 8 Oktober sampai 21.

Film ketiga berjudul Winter Cup Sōshū-hen ~Tobira no Mukō~ (Winter Cup Compilation ~Crossing the Door~), dan itu akan diputar di Jepang pada tanggal 3 sampai 16. situs ini mengungkapkan visual untuk film kedua dan ketiga pada bulan Juli.

Kuroko no Basuke Extra Game sekuel yang ada di manga juga mendapatkan anime dan film adaptasinya yang berjudul Gekijōban Kuroko no Basuke Last Game ( Kuroko’s Basketball The Movie: Last Game).. Film ini akan terbuka di musim semi 2017. (rob/fajar)

loading...
Click to comment
To Top