Weekly Shonen Jump Luncurkan 2 New Series Manga pada bulan Februari – WarkopAnime.com
Manga

Weekly Shonen Jump Luncurkan 2 New Series Manga pada bulan Februari

Baru-baru ini edisi kesembilan majalahnya pada tahun ini dari perusahaan penerbit manga Shueisha Weekly Shonen Jump mengumumkan bahwa ada dua manga baru dalam beberapa hari kedepan. Dua manga baru yang dimaksud ialah dari mangaka Tadahiro Miura dengan manga yang berjudul Yuragi-sō no Yūna-san (Yūna of Yuragi Manor, pictured in first image below) nantinya akan terbit di edisi ke-10 pada tanggal 8 Februari dan satu lagi dari mangaka Koyoharu Gotōge dengan manga nya yang berjudul Kimetsu no Yaiba (Blade of Demon Destruction, pictured in second image below) nantinya akan terbit di edisi ke-11 pada tanggal 15 Februari.

yuragisou

Foto: Penampakan Yuragi-sō no Yūna-san – Source: animenewsnetwork.com

yaiba

Foto: Penampakan Kimetsu no Yaiba – Source: animenewsnetwork.com

 

“onsen x ghost love comedy” Yuragi-sō no Yūna-san manga ini menceritakan tentang hantu gadis berpenampilan fisik yang cantik dengan mengunakan yukata, dia selalu hadir diantara penyewa rumah pemandian air panas.

Miura sebelumnya juga pernah membuat manga dan berkarya di Weekly Shonen Jump dengan seri manga berjudul Koisome Momiji (first volume pictured at right), yang ditulis oleh Tsugirō Sakamoto yang berlangsung dari bulan Mei hingga bulan November 2012.
Gotōge sendiri salah satu penerima penghargaan dari sebuah acara bernama 70th Jump Treasure Newcomer Manga Awards in 2013. ia juga penah membuat one shot manga untuk Weekly Shonen Jump

 

Source: ANN

 

loading...
Click to comment
To Top