WOW!!! Idola Wanita Bertaburan di Anime Macross Delta. – WarkopAnime.com
Anime

WOW!!! Idola Wanita Bertaburan di Anime Macross Delta.

Anime Macross Delta yang akan segera tayang di televisi Jepang, baru saja memiliki desain karakter idola wanita. Bahkan, profil masing-masing tokoh pun turut diperkenalkan dalam situs tersebut pada awal pekan ini.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Selasa (15/12/2015), ada lima karakter idola wanita di dalam anime ini. Mereka adalah Freyja Wion, Mikumo Guynemer, Kaname Buccaneer, Makina Nakajima, dan Reina Prowler yang terbentuk dalam Walkure.

Freyja Wion yang disuarakan Minori Suzuki adalah gadis 14 tahun yang lahir di perbatasan terpencil galaksi. Mikumo Guynemer diperkenalkan sebagai gadis misterius yang umurnya masih belum diketahui dengan latar belakang kehidupan pribadi yang tertutup.

Terdapat juga sosok Kaname Buccaneer, wanita 22 tahun yang merupakan pemimpin Walkure. Ia juga bertindak sebagai kakak tertua dari timnya. Keempat ada Makina Nakajima, gadis 18 tahun yang juga menjadi mekanik. Terakhir adalah Reina Prowler, gadis 15 tahun yang jarang berbicara maupun berekspresi.

Grup Walkure merupakan Tactical Music Unit yang terdiri dari lima gadis tersebut di atas dan merupakan grup vokal wanita utama di anime Macross kali ini. Sebelumnya, di anime Macross 7 terdapat grup Jamming Birds dan grup Milky Dolls di game Macross Digital Mission VF-X.

Grup Walkure juga berperan dalam melawan Var Syndrome yang mencoba merenggut galaksi. Terdapat juga tim pesawat tempur misterius bernama Aerial Knights Valkyrie dari Kingdom of Wind.

Selain para idola, anime ini juga memperkenalkan Keith Aero Windermere, pria 19 tahun yang menjadi pilot Aerial Knights unit Valkyrie milik Kingdom of Wind. Ia juga memiliki sifat ksatria yang sangat tinggi.

Sebelum Macross Delta diumumkan, terakhir kali franchise ini diisi oleh Macross Frontier yang mengudara pada 2007. Dua versi layar lebar dari seri tersebut ditayangkan pada 2009 dan 2011. Jadwal tayang Macross Delta di Jepang masih belum diketahui hingga kini.

loading...
1 Comment
To Top