Wow… Para Pemain The Raid Memainkan Film Star Wars: The Force Awakens – WarkopAnime.com
Interest

Wow… Para Pemain The Raid Memainkan Film Star Wars: The Force Awakens

Bagi kalian yang pernah melihat aksi-aksi para aktor laga yang terkenal dengan aksi-aksi silatnya yang membuat seluruh sejuta mata penonton terperangah dengan aksinya. Lewat film Merantau dan The Raid itulah mereka dikenal oleh lapisan masyarakat yang sebagai penonton film mereka siapa lagi yang tidak kenal dengan trio aktor laga fenemenal ini yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Sebelumnya ada sebuah pemberitaan mengenai trio The Raid ini akan turut tampil dalam film berkelas luar negeri asal pam sam tak lain film produksi Holywood. Dan kini menurut sumber yang telah disinyalir trio The Raid ini dipastikan akan turut berperan memainkan salah satu film Holywood yang tak lain film Star Wars terbaru dengan berjudul Star Wars: The Force Awakens.

Di dalam menjelang perilisan perdana film tersebut, sosok Iko Uwais dan Yayan Ruhian pun telah tampil di dalam sebuah cover halaman buku Star Wars: The Force Awakens: The Visual Dictionary di mana Yayan Ruhian dipastikan akan memerankan tokoh Tasu Leech yang sebagai pemimpin sebuah genk bernama Kanji klub, sebuah genk kejahatan terkenal di dalam universe Star Wars yang telah beroperasi selama 30 tahun setelah kejadian insiden peperangan di Endor.

Sementara itu Iko Uwais sendiri akan memerankan tokoh bernama Razoo Qin-Fee, yang merupakan anggota dari geng Kanji Klub. Sepertinya karakter ini merupakan salah satu orang yang cukup penting di dalam genk tersebut. kemungkinan juga Razoo sendiri merupakan tangan kanan dari Tasu Leech dan orang kepercayaan sang pemimpin genk.

Dan Cecep Arif Rahman sendiri berperan sebagai anggota Kanji Klub biasa yang mendapat scane khusus dan kemungkinan juga besar akan ikut terlibat dalam suatu scane perkelahian yang cukup sengit nantinya. Jika tidak ada halangan, film Star Wars: The Force Awakens akan hadir di Indonesia pada tanggal 16 Desember 2015 nanti jadi bagi kalian para penggemar berat dari The Raid jangan sampai terlewatkan aksi trio ini di bioskop kesayangan kalian.

loading...
Click to comment
To Top