Yowamushi Pedal Segera hadir di Global TV! telah resmi terdaftar di LSF! – WarkopAnime.com
News & Info

Yowamushi Pedal Segera hadir di Global TV! telah resmi terdaftar di LSF!

Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa anime Yowamushi Pedal akan hadir di Global TV, kini terungkap kabar bahwa anime ini memang sudah didaftarkan oleh Global TV ke Lembaga Sensor Film sejak bulan Januari lalu. Adapun yang sudah terdaftar pada Lembaga Sensor Film adalah musim pertama dari anime ini yang berjumlah 38 episode.

12717240_1031406603569185_5508901280327608135_n

Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan mulai ditayangkan oleh Global TV menggantikan Dragon Ball GT yang akan segera berakhir. Meskipun begitu, belum ada konfirmasi resmi dari Global TV sejauh ini.

Dengan sulih suara ditangani oleh Fuad Al Quwat, berikut adalah beberapa Seiyuu yang dikabarkan turut terlibat pada penyulihan suara Yowamushi Pedal ke dalam Bahasa Indonesia:

Leni M Tarra

Leni M Tarra sebagai Sakamichi Onoda

mohammad romli

Mohammad Romli Himura sebagai Shunsuke Imaizumi

hardi

Hardi sebagai Shoukichi Naruko & Yuusuke Makishima

yudhi pakusewu

Yudhi Pakusewu sebagai Shingo Kinjou & Terufumi Sugimoto

rujani pahlusi

Rujani Pahlusi sebagai Jin Tadokoro & Touji Kanzaki

Wan Leony Mutiarza

Wan Leony Mutiarza sebagai Miki Kanzaki

Mariam Merry Pahlusi

Mariam Merry Pahlusi

Diangkat dari komik berjudul sama karya Wataru Watanabe, Yowamushi Pedal adalah serial anime yang diadaptasi dari seri komik yang dikarang oleh Wataru Watanabe. Seri komik ini menceritakan Sakamichi Onoda, siswa SMA Souhoku yang juga merupakan seorang otaku. Untuk memuaskan hobinya dalam mengoleksi berbagai pernik anime dan game, Onoda rela pulang-pergi bersepeda dari rumahnya menuju Akihabara dengan jarak tempuh total sejauh 90 kilometer. Kehidupannya mulai berubah setelah dia bertemu dengan dua anggota klub sepeda sekolahnya, Shunsuki Imaizumi dan Shokichi Naruko. Akhirnya Onoda pun bergabung dengan klub sepeda SMA Shoukichi dan mulai menggeluti dunia balap sepeda. Serial anime ini diproduksi oleh studio TMS Entertainment dan telah ditayangkan sebanyak dua musim. Komiknya sendiri juga telah hadir di Indonesia melalui penerbit m&c!

 

Source: Kaori Nusantara

loading...
Click to comment
To Top