Yui Ogura dan Asuka Ogame Akan Bermain di Anime Masamune-kun no Revenge – WarkopAnime.com
Anime

Yui Ogura dan Asuka Ogame Akan Bermain di Anime Masamune-kun no Revenge

Yui Ogura dan Asuka Ogame

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk serial televisi anime adaptasi dari manga Masamune-kun Revenge (Masamune-kun no Revenge) buatan Hazuki Takeoka dan Tiv ini, telah mengumumkan nama pemain tambahan untuk anime.

Yui Ogura sebagai Kinue Hayase, ibu yang sangat menyayangi Masamune ini yang terlihat seperti seorang gadis muda, tapi sebenarnya berusia 42 tahun. Dia khawatir tentang Masamune menjadi kurus.

kinue

Asuka Ogame sebagai Chinatsu Hayase, seorang siswa tahun kedua sekolah menengah merupakan adik dari Masamune yang sangat mencintai kakaknya dan sering tidur bareng dengannya.

chinatsu

Selain itu, telah mengumumkan juga nama Seiyuu yang akan bermain dalam anime ini seperti, Mariya Ise sebagai Sonoka Kaneko, Kanae Itō sebagai Kikune Kiba, dan Satomi Satou sebagai Mari Mizuno. Tiga karakter yang pengagum Aki, mengidolakan kecerdasan dan kecantikannya, dan sering bertindak seperti pengawalnya.

Anime akan premiere pada Tokyo MX pada tanggal 5 Januari, dan juga akan udara pada AT-X , BS Fuji , Sun TV , dan saluran KBS Kyoto.

Berikut nama pemain bintang utama disertai desain karakter yang nantinya akan diperankan oleh mereka masing-masing, seperti dibawah ini:

Natsuki Hanae sebagai Masamune Makabe

natsuki-hanae-sebagai-masamune-makabe

Ayaka Ohashi sebagai Aki Adagaki

ayaka-ohashi-sebagai-aki-adagaki

Inori Minase sebagai Yoshino Koiwai

inori-minase-sebagai-yoshino-koiwai

Suzuko Mimori sebagai Neko Fujinomiya

suzuko-mimori-sebagai-neko-fujinomiya

Azusa Tadokoro sebagai Tae Futaba

azusa-tadokoro-sebagai-tae-futaba

Saori Hayami sebagai Kojūrō Shuri

saori-hayami-sebagai-kojuro-shuri

Seiyuu bernama Ohashi akan membawakan lagu pembuka anime sebagai suara Aki Adagaki, karakter yang diperankannya dan penyanyi cantik bernama Choucho akan membawakan lagu tema penutup.

Sipnopsis:
Sebagai seorang anak yang kelebihan berat badan, Makabe Masamune itu tanpa ampun sering kali diejek dan diintimidasi oleh salah satu gadis bernama Adagaki Aki. Ia bertekad pada suatu hari dapat membalas seluruh perbuatannya yang telah dilakukan kepada dirinya. Mulai saat itulah Makabe mulai menjalankan diet yang ketat untuk menurunkan dan merubah dirinya sendiri.

Selama bertahun-tahun kemudian, Masumune kembali lagi muncul sebagai layaknya orang lain yang baru. Ia memiliki wajah yang tampan, ia sangat populer dengan memiliki nilai sempurna dan baik di bidang olahraga, kepindahan Masamune-kun ke sekolah Aki dan ketika dirinya dikenali kepadanya. Sekarang, Masamune-kun siap untuk menghadapi gadis yang mengganggu dirinya selama bertahun-tahun yang lalu dan mempermalukan dirinya tanpa berhenti. Tapi kira-kira balas dendam seperti apa yang akan dilakukannya nanti? (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top