Yuk Kenalan dengan Komunitas Epliwellz Otaku Empiratez yang Gokil Abis – WarkopAnime.com
Community

Yuk Kenalan dengan Komunitas Epliwellz Otaku Empiratez yang Gokil Abis

Komunitas Epliwellz Otaku Empiratez

WARKOPANIME.COM – Berawal dari kegemaran mereka sebagai pencinta Japan Culture, tepat pada tanggal 01 Oktober 2016 komunitas kecil Jejepangan bernama Epliwellz Otaku Empiratez ini terbentuk.

Mungkin rada aneh dengan namanya tapi disanalah letak uniknya, kenapa bisa nama nya Epliwellz Otaku Empiratez? Ternyata dari setiap kostakata nama komunitas ini memiliki arti tersendiri yang wajib kalian ketahui.

Epliwellz itu merupakan plesetan kata dari bahasa Inggris yaitu Everywhere sedangkan Otaku itu sendiri merupakan istilah bahasa Jepang yang digunakan untuk menyebut orang yang betul-betul menekuni hobi. Jadi bisa dikatakan mereka semua adalah sekumpulan orang-orang yang suka atau penikmat budaya Jejepang entah itu cosplay, anime, Idol dan lain sebagainya.

Empiratez itu sendiri biasanya indentik dengan kerajaan namun bagi mereka istilah tersebut sebagai simbol seperti halnya bajak laut yang selalu mengarungi lautan, itu mencerminkan bahwa mereka akan selalu hadir dan memeriahkan setiap acara event Jejepangan dimanapun berada.

Epliwellz Otaku Empiratez itu sendiri diperkasai dan didirikan oleh ketujuh orang penyuka Jejepangan. Yakni. Chandra Saputra atau dikenal sebagai Polar, Rama, Kira, Qomar, Reza, Hana dan Yudha.

Di dalam komunitas ini bukan hanya mementingkan berkumpul di event atau gath saja. Namun juga dituntut untuk semua membernya belajar untuk lebih aktif, kreatif dan bertalent. Karena Epliwellz Otaku Empiratez sengaja dibuat untuk menjadi wadah buat teman-teman sesama penyuka Jejepangan untuk bersama-sama menggembangkan kreativitas sehingga mencapai sebuah prestasi tersendiri untuk komunitas ini.

Dengan motto yaitu ” Creativity Of Comunity ” artianya kreativitas dalam komunitas disini mereka mencoba membuat sesuatu yang berbeda yaitu mengembangkan bakat para anggota yang biasa nya dengan mengikuti mood mereka, seiring berjalannya waktu komunitas Epliwellz Otaku Empiratez telah mempunyai prestasi walau mereka masih baru di dunia komunitas Jejepangan.

Tapi dengan hasil kerja keras dan kerjasama mereka bersama-sama dalam memeriahkan acara dan kebudayaan Jejepangan dengan membuat trobosan baru di dalam komunitas mereka sendiri dengan membuat beberapa kegiatan lainnya selain berkumpul di setiap event yaitu team flashmob dengan nama “SCYTHER” yang diketuai oleh Chandra Saputra alias Polas dan team wotagei EOE yang diketuai oleh Hana Sakura.

Nah, bagi kalian yang ingin bergabung atau ingin tahu lebih jelas dengan komunitas Epliwellz Otaku Empiratez bisa kunjungi grup atau fanspage mereka (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top