Yuuki Kaji Akan Berperan Sebagai Boneka Imut di Serial Live-action Hokusai to Meshi Saeareba – WarkopAnime.com
Movie

Yuuki Kaji Akan Berperan Sebagai Boneka Imut di Serial Live-action Hokusai to Meshi Saeareba

Yuuki Kaji sebagai Hokusai. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Staff dari serial televisi live-action dari serial manga Hokusai to Meshi Saeareba buatan Sanami Suzuki mengumumkanm bahwa Seiyuu sekaligus aktor Yuuki Kaji akan menyuarakan sebagai boneka bernama Hokusai.

hokusai

Serial ini sendiri akan tayang perdana pada tanggal 22 Januari waktu setempat.

Selain itu seri ini juga dibintangi oleh Mone Kamishiraishi (your name. , live-action Chihayafuru , Oboreru Knife) sebagai tokoh protagonis bernama Bun Yamada. Pemeran lainnya termasuk Elaiza Ikeda dan Goki maeda.

Kamishiraishi juga muncul dalam video musik untuk tema serial ini yang dibawakan oleh HY berjudul “Happy.”

Suzuki pada awalnya menerbitkan manga ini lewat majalah Samurai A milik Kadokawa pada tahun 2012 dengan judul Hokusai to Meshi. Namun tiba-tiba dihentikan setelah 1 volume karena majalah tersebut berhenti diterbitkan.

Manga ini kembali diterbitkan pada edisi debut majalah Young Magazine pada tanggal 3 September 2014 dengan judul saat ini. Kodansha sudah menerbitkan manga kompilasi edisi ketiga pada tanggal 20 April lalu dan akan menerbitkan edisi keempat pada tanggal 20 Desember.

Seri Hokusai to Meshi Saeareba mengambil tempat 8 tahun sebelum Hokusai to Meshi. Di seri ini, Bun Yamada pindah ke Tokyo untuk mendaftar ke perguruan tinggi dan membawa boneka kesayangannya yang bernama Hokusai. Bun punya banyak ide resep masakan, dan percaya bila dia terus bekerja keras, memiliki Hokusai, dan makanan enak, setiap hari akan menjadi hari yang bahagia. Edisi pertamanya memuat resep-resep masakan seperti “nasi kaleng kosong”, “sake manis termos”. “spaghetti bola daging”, dan “kare otot sapi.” (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top