Zodiak Pekan Ini, 14-17 Januari 2017 – WarkopAnime.com
Interest

Zodiak Pekan Ini, 14-17 Januari 2017

WARKOPANIME.COM – Penasaran bagaimana peruntungan Zodiak kalian pekan ini?

Silahkan langsung dibaca ulasannya sob, seperti dibawah ini:

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari) 

Jangan sekali-kali mengingkari ucapan yang telah Anda buat sendiri. Cobalah untuk lebih bisa konsisten dan konsekuen sehingga visi ke depan Anda tetap dapat berjalan lurus dan tak sampai berhenti. Hindari sifat takabur karena jika sampai meleset maka dampaknya akan terasa lebih menyakitkan.

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari) 

Jangan putus asa! Teruslah melangkah maju mumpung atasan masih memback up karir Anda. Apa mau dikata jika mata terasa sulit untuk dibuka dan itu pertanda bahwa Anda sudah harus beristirahat walau sejenak tetapi akan bikin badan menjadi fresh kembali.

PISCES (20 Februari-20 Maret) 

Kewaspadaan masih diperlukan, terutama dalam melaksanakan segala rencana penting. Jangan sampai kesembronoan menghancurkan segala hal yang sudah hampir ada di tangan. Ucapan dan saran dari orang lain sebaiknya dicerna dan dipelajari dulu. Jangan biasakan menerima mentah-mentah.

ARIES (21 Maret-20 April) 

Keberuntunganmu sedang menghampiri, karenanya tak perlu bimbang dan takut gagal jika ada urusan yang penting dan terlalu beresiko tinggi tetap laksanakan saja. Kesempatan untuk meraih kesuksesan cukup tinggi, tinggal tergantung bagaimana diri Anda memompa semangat.

Untuk kesehatan, minggu ini suasana hati sangat membantu bagi pemulihan kondisi badan Anda, untuk itu cobalah bisa berpikiran rileks dan jangan simpan kekecewaan terlalu lama dalam hati.

TAURUS (21 April-21 Mei) 

Hati-hati dengan teman, karena yang kelihatannya baik belum tentu hatinya baik pula. Simpanlah rahasia pribadi Anda rapat-rapat. Jangan sampai terpancing omongan dari teman-teman Anda yang akhirnya membuka aib sendiri. Sikapi dengan menggunakan akal, jangan hanya perasaan saja agar Anda bisa melewati semua persoalan dengan selamat.. 

GEMINI (22 Mei-21 Juni) 

Jangan berhenti untuk selalu berkreasi, walaupun secara fisik kurang begitu bergairah dan bersemangat akan tetapi secara batin harus tetap selalu berkarya. Kesampingkan dulu keinginan-keinginan yang tidak perlu dan belum waktunya untuk Anda kerjakan.

Sikap rekan sekerja yang kurang simpati dengan Anda sebaiknya disikapi dengan menggunakan akal sehat agar Anda tidak terjebak ke dalam permainannya

CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Tak perlu terlalu terbebani oleh permasalahan yang memusingkan itu. Biarkan masalah itu bergulir sebagaimana mestinya, tidak perlu dipaksakan selesai dalam waktu yang singkat. Cobalah Anda diam jika memang kondisi di sekitar Anda tampak kurang begitu baik.

LEO (23 Juli-22 Agustus) 

Kesibukan di awal kerja ini begitu banyaknya sehingga tak heran jika Anda sedikit terkejut, walau begitu gairah kerja tetap terjaga karena cukup banyak order yang menggoda karena bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan besar. Ada harapan untuk bisa mendapatkan posisi yang lebih baik dibanding hari-hari kemarin.

VIRGO (23 Agustus-22 September) 

Ada saja yang bikin hati jengkel sehingga jika tak bisa cuek. Jika Anda mudah sakit hati tentu saja akan berdampak pada kondisi kejiwaan. Jangan banyak keinginan karena apalah artinya pemasukan tinggi jika pengeluaran malah lebih tinggi.

LIBRA (23 september- 23 oktober) 

Percayalah dengan suara hati agar tak timbul kebimbangan yang akan menghancurkan karir Anda.

Hindari keluar malam jika tak terpaksa agar kondisi badan Anda tetap terjaga dan selalu segar. Jangan terlalu mudah mengeluarkan dana yang ada jika tanpa ada pertimbangan yang masak sebelumnya, meskipun di hari ini pemasukan relatif tinggi.

SCORPIO (24 Oktober-22 November) 

Hindari sifat amarah jangan sampai terlalu lama menghiasi pikiran Anda karena bagaimanapun juga amarah hanya akan membikin kesehatan Anda terganggu saja.

Jangan berbohong kepada pasangan Anda karena bagaimanapun juga kepercayaan itu mahal harganya dan tidak bisa ternilai jumlahnya.

SAGITARIUS (23 November- 21 Desember) 

Yakinlah akan tujuan Anda semula. Tak perlu terpengaruh oleh omongan rekan-rekan yang belum tentu bisa diharapkan kebenarannya. Berkonsentrasilah pada pekerjaan. Hilangkan segala keluh kesah dan amarah. Pemasukan masih terus mengalir dengan derasnya sehingga kebutuhan penting akan dapat terpenuhi. (FAJAR/PJK1)

loading...
Click to comment
To Top